Senin, 21 November 2016

 pantai panjang


sumber: penasumatera.com

Pantai Panjang merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Bengkulu. Di pantai ini, Anda akan disajikan pemandangan pasir putih disertai dengan dentuman ombak yang sangat memukau.
Seperti nama yang tersemat di tempat wisata ini, Pantai panjang memang terbukti memiliki garis pantai yang sangat panjang. Tercatat garis pantainya mencapai lebih dari 7 kilometer. Sangat panjang bukan?
sumber: facebookmuchammadhfaridhridho
Pantai Panjang memiliki keindahan pasir putih yang sangat mengagumkan. Disepanjang pantai, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti bermain air, bermain pasir, maupun berjemur sambil menikmati kelapa muda yang banyak dijajakan di pinggiran pantai. sumber: http://www.infowisatalengkap.com








    Di pantai panjang Bengkulu kalian juga bisa menikmati sunset, sunrise dan lain-lain.
disini juga terdapat beberapa fasilitas lhoo.. :v contohnya di sini juga ada sportcenter, jogging track, club", dan ada beberapa penginapan dan hotel.. dan di pantai  panjang juga terdapat yang namanya pantai jakat, di pantai jakat anda bisa menikmati banana boat, mandi di sana karena pantainya yang landai dan cucok buat mandi di sana.

    Sebenarnya saya kurang tau pantai jakat ini termasuk pantai panjang atau gimana??...
apa pantai panjang termasuk pantai jakat atau, pantai jakat dan pantai panjang adalah dua pantai yang berbeda... soalnya pantai panjang itu memiliki panjang 7 Km, dan saya pikir pantai jakat termasuk kedalama 7 Km itu....  

    nihh... saya kasih tambahan beberapa foto tentang fasilitas" dan apa aja yg ada d pantai panjang Kota Bengkulu...

pantai jakat bengkulu sumber: penasumatera.com

 sumber: klikhotel.com



jogging track sumber: facebook saya Muchammadh Faridh Ridho

sportcenter sumber: kupasbengkulu.com

3 komentar: